Wednesday, June 3, 2015

Survivor (2015)

Film action yang bercerita tentang tindakan heroik seorang Petugas Keamanan Kedutaan Besar Amerika (Milla Jovovic berperan sebagai Kate Abbot) yang berusaha mencegah aksi teror yang belum diketahui. Kejadian berawal dari proses permintaan visa kunjungan ke Amerika Serikat. Kate mencurigai salah satu pemohon, tetapi mendapat rintangan dari berbagai pihak, termasuk pihak internal dan kedutaan negara lain.


Karena merasa terganggu dengan kehadiran Kate, komplotan teroris merasa perlu untuk melenyapkannya, dengan menyewa seorang pembunuh bayaran yang sangat ahli (Watchmaker diperankan oleh Pierce Brosnan). Watchmaker berusaha untuk membunuh Kate, tetapi gagal pada percobaan pertama. Kejadian selanjutnya adalah upaya sang pembunuh bayaran untuk membunuh si petugas, dan usaha Kate untuk lolos, tidak hanya dari kejaran Watchmaker, tetapi juga dari pihak lain yang tidak setuju dengan tindakan pencegahan yang dilakukannya.

Akhirnya, setelah berjibaku, dan berhasil selamat, Kate langsung berangkat ke New York dimana teror kemungkinan akan dilakukan, dan berhadapan langsung dengan pelaku teror dan Watchmaker. Dan tentu saja, film diakhiri dengan kemenangan Kate.

Saya beri film ini nilai 6.5 dari skala 10 (tidak ada kejutan atau aksi yang wow).

Walaupun termasuk kategori action, tetapi film ini AMAN untuk ditonton seluruh anggota keluarga, karena tidak ada adegan yang aneh-aneh.

Silakan ditonton,

No comments:

Post a Comment