Wednesday, June 17, 2015

Endless Love (2014)

Sebuah film drama percintaan remaja antara Jade (Gabriella Wilde) dan David (Alex Pettyfer). Jade adalah seorang gadis yang hingga lulus SMA tidak gaul, karena ditinggal mati oleh kakaknya, Chris. Jade hanya mengenal keluarga, Ayah dan Ibunya. David, diam-diam sudah menyukai Jade sejak kelas 10, tetapi tidak pernah punya keberanian untuk mengutarakannya.


David secara tidak sengaja bertemu dengan Jade, pada saat keluarga Jade berkunjung ke restoran tempat David bekerja sebagai petugas parkir valley. David berusaha memperkenalkan diri, dan ternyata Jade pun sudah tahu. Jade, memberanikan diri untuk meminta David menanda-tangani buku reuni sekolah mereka.

Ayah Jade (Hugh) menawarkan hadiah atas kelulusan Jade, dan Jade yang tadinya tak mau minta apa-apa, akhirnya meminta Ayahnya untuk mengadakan pesta kelulusan di rumah mereka. Jade mengundang David untuk datang.

Cerita kemudian dilanjutkan dengan semakin dekatnya David dan Jade. Sayangnya, ayah Jade belum setuju, karena David tidak berniat untuk melanjutkan kuliah.

Jade yang semakin dekat dengan David, memutuskan untuk tidak menerima program magang dokter yang sudah disiapkan oleh sang Ayah. Hugh, ayah Jade, marah, dan mengajak keluarga mereka berlibur ke rumah danau. Diam-diam, Jade mengundang David untuk ikut.

Liburan yang pada awalnya sangat menggembirakan, ternyata harus diakhiri dengan kisah sedih, karena David ditangkap polisi, setelah mereka semua bermain ke area yang dilarang. David mencoba untuk mengalihkan perhatian polisi, supaya Jade dan kawan-kawannya yang lain bisa bebas.

Jade meminta ayahnya untuk membebaskan David. Dan setelah melalui perdebatan, akhirnya Hugh mau membebaskan David dengan satu syarat dari Jade.

Ceritanya sangat menarik, dengan diisi banyak dialog bagus. Saya memberi nilai 8 dari skala 10. Tetapi sayang, ada beberapa adegan remaja/dewasa yang tidak layak ditonton anak-anak. Mungkin, bisa dikategorikan film 15+ atau 17+.

Selamat menonton.

No comments:

Post a Comment