Wednesday, June 10, 2015

Pitch Perfect 2 (2015)

Sebuah film bergenre musik yang bercerita tentang sebuah group acapella wanita bernama Barden Bella. Kisah diawali dengan pertunjukan akapela yang dilakukan di acara ulang-tahun Presiden Amerika Serikat, yang awalnya berlangsung lancar dan sukses, tetapi harus diakhiri dengan kejadian memalukan yang menimpa salah satu anggota group tersebut.


Gara-gara itu, Barden Bella menjadi pemberitaan di seluruh media, dan Asosiasi Acapella menjatuhkan hukuman dengan melarang mereka tampil dan mengikuti audisi. Tetapi mereka masih diberi kesempatan untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Acapella di Jerman, karena mereka sebelumnya sudah ditunjuk untuk mewakili Amerika.

Film diisi dengan banyak pertunjukan musik acapella yang bagus, diselingi dengan sedikit kisah pribadi beberapa anggota group. Salah satunya, dalam perjalanan menuju Kejuaraan Dunia, mereka terlibat persaingan dengan beberapa group acapella, salah satunya yang akan menjadi pesaing berat mereka di Kejuaraan Dunia.

Karena sempat terjadi masalah di tim, mereka sepakat untuk mengikuti acara perkemahan, guna mendapatkan kembali suasana keakraban dan harmoni yang berkurang.

Dan akhirnya, film ditutup dengan pertunjukan acapella di Kejuaraan Dunia, yang menampilkan pesaing terberat Barden Bella, dan kejutan yang diberikan oleh Barden Bella hingga berhasil menjadi juara.

Film yang menyenangkan untuk ditonton, khususnya buat penggemar musik acapella. Ada beberapa adegan remaja, tetapi tidak terlalu vulgar, mungkin bisa kita masukkan ke kategori 13+. Saya akan memberi nilai film ini, 6.5 dari skala 10.

Selamat menonton,

No comments:

Post a Comment